Thursday, February 14, 2013

bicara 2 gadis

Suatu pagi di sebuah taman yang indah terlihat 2 orang gadis sedang berbicara mesra……

Della: kamu apa khabar ya.. udah lama enggak ketemu sih.kangenn banget sama kamu.

Delisya: Alhamdulillah..aku sihat aja kok.aku juga kangen sama kamu.oh ya dengar2 kamu sudah hampir tamat pengajiannya.apa ya rencana kamu setelah habis belajar nanti?

Della: yaa alhamdulillah tinggal bakinya cuma 1 tahun aja lagi..ish ngak sabar sekali deh.penat amat belajarnya.hari hari tetap sama bukunya.capek sih.

Delisya: *melirik senyuman lucu..iyaa udah namanya pun belajar harus ke mana mana aja bersama buku.aku juga pernah punyai perasaan kayak kamu della.aku hampir rasa putus asa.hampir mahu berhenti belajar.kamu tau enggak apa yang membuatkan aku bersemangat lagi? Bapaku selalu pesan, jika kita niat yang sebenarnya kerana allah kita nggak bakal rasain capeknya.kerana apa apa saja yang kita lakukan jika benar kerana allah, allah pasti akan permudahkan untuk kita.ya kan?

Della: subhanallah.benar juga kata kamu. Aku seharusnya merasa seronok kerna bisa belajar banyak perkara dari orang lain.ramai lagi orang2 di luar sana yang mau belajar tapi enggak punya uwang untuk biayanya.waduuh..kita sungguh beruntung..astaghfirullah..

Delisya: astaghfirullah..ya benar.kuncinya cuma pada niat kita.emangnya mau belajar atau mau cari cowok..biar jelas niatnya. =)

Della: aku beruntung banget dapat ketemu sama kamu hari ini.rasanya kayak bertemu semangat luar biasa yang baru sih..hehe..

Delisya: kamu ini ada ada aja Della. Alhamdulillah banyak cara allah mahu kasi kita ilmu.mungkin melalui pembacaan dan mungkin juga melalui teman teman.terutamanya aku…*mengangkat kening tersenyumm lucu..eheh aku bercanda aja kok..=)

Della: haha..oh iya ,,udah hampir zohor ni.kita solat di masjid sana yuk.

Delisya : oh iya2..ayuk..

Della dan Delisya berjalan seiringan menuju musolla..THE END

No comments: